Kamis, 14 Agustus 2008

kUMPULAN PUISI

Dont know why?

jika aku orang yang
ada di pikiranmu
sangat tak ada logika
bagiku

terpikir lagi jika
di dalam hatimu
ada diriku,
itu bisa hilangkan kendaliku.

hingga suatu saat
kita harus bertemu
tuk'bisa kenal
lebih dari teman,
aku tak bisa!
tak tau entah kenapa?

mungkin ini akan
jadi penantian kita berdua
yang akan segera datang
dan kita rasakan

BY:mega lestari

The endding

satu jawaban
yang masih tertanyakan
di dalam benakku
dan tak mengerti
alasan yang kau berikan itu

bila tak mungkin semua ini
terjadi karena
kesalahan sengaja,
haruskah itu jadi landasan
atas berakhirnya
semusin cinta
yang sempat kita nikmati

sejujurnya itu pernyataan
yang palintg menyakitkanku
di saat aku tau
kau ungkapkan dan
mengenai lubuk hati

BY mega lestari

Promise you

waktu kita rasakan
saat kita bisa taklukan gelap,
bersama-sama kita
saling menjaga

saat bersama kita rasakan
matahari menyegatkan,
kita segarkan satu sama lain
dengan perasaan

di pagi hari terlihat
dirimu sendiri
sampai habisnya lagi embun
tetap aku didampingi engkau

saat kesulitaan engkau tak bisa
ambilkan rembulandi
tengah malam,
aku hibur engkau dengan
menjadikan aku rembulan mu
pada malam itu

saat kau datang padaku
memintakan satu
kalimat cinta yang penuh
arti untukmu
aku akan buat dan
menawarkanmu sebuah janji

saat kau datang padaku
memintakan satu
kalimat cinta yang penuh
arti untukmu,
aku akan buat dan
menawarkanmu sebuah janji

BY:j. andika 366

KUM PULAN PUISI

Heartbeat

Matahari tak kini
miliki arti saat di siang hari
aku harus keluar dari
rumah

semalan sempat terpikir dimana
kau singah dan menemui siapa,
pria yang mana
yang menyenangkanmu
saat ini

di saat aku pikir bisa
lupakan,biarkan
dan lewatkan semua tingkahmu
dan teryata hati ku tak cukup
bisa elakan hingga berbohong

seperti ada yang memukuli
dari dalam sini
sampai aku bisa rasakan sakitnya
kehilangan satu-satunya orang
yang paling ku cintai
BY:J andika

Tidak ada komentar: